Tuesday, October 2, 2012

Razer Blade

Wow.. salam hangat bagi semua pengguna game.. atau yang sering disebut dengan gamers.. :)
Kali ini saya ingin berbagi info untuk para gamers sekalian yang mungkin info ini udah ga asing bagi para gamers.. Sebelumnya sudah pada tahu donk alat-alat tempur..hehe.. yang sering digunakan oleh para gamers.. ga jauh dari mouse, mousepad, keyboard, joystick atau mungkin yang lainnya.. Dan tentu merk dari peralatan tempur itu juga udah ga asing bagi para gamers sekalian. Apalagi merk Razer, tentu udah paham deh,, tapi buat yang belum tahu Razer itu apa.. saya akan bahas sedikit deh tentang razer. :)

Razer adalah produk yang  khusus dipasarkan untuk para gamer.
Merek Razer saat ini sedang dipasarkanoleh Razer USA Ltd. slogan utama Razer adalah 'UNTUK GAMERS, OLEH GAMERS'. Atau english nya ("For gamers By Gamers").

Awalnya dimulai pada 1990-an.
namun baru didirikg tersebuan pada tahun 1998 oleh tim elite insinyur untuk mengembangkan dan memasarkan komputer gaming dan mouse level tinggi(high end), yang disebut Boomslant, khusus untuk gamer komputer.mouse pertama di dunia 2.000 dpi dan konon untuk memberikan kontrol yang lebih besar dan akurasi untuk gamer yang menggunakannya. Namanya dalam bahasa Cina adalah 雷 蛇 ((lit. lightning snake), yang merupakan nama untuk Round Island Burrowing Boa.

Razer adalah salah satu perusahaan pertama yang mensponsori gamers, yang secara langsung memberikan kontribusi terhadap fenomena pro-gamer muncul, Johnathan "Fatal1ty Wendel adalah salah satu dari dua belas gelombang pertama yang dinsponsori Razer dan masih aktif dalam pro-gamers. Razer juga merupakan perusahaan pertama untuk mensponsori tim dan menyumbangkan hadiah uang untuk tim CounterStrike peristiwa itu terjadi pada tahun 2001. Razer terus mendukung turnamen global utamatim, game Esport dan gamer profesional individu. Nah ini logo razer.. Mirip ular kan.. :) seperti yang dikatakan diatas lightning snake.




Sudah Banyak yang diproduksi razer mulai dari mouse sampai keyboardnya gan.. nah sekarang yang mau saya bahas disini adalah Razer Blade dan itu ada lah produksi Razer. Yuk mari kita lihat gambarannya



Nah menarik bukan ? sekarang kita bahas spec nya. :D cekidot..

Menggunakan GPU NVIDIA GeForce GT 555M, sekarang ada perubahan pada prosessor tersebut, mereka akhirnya mengganti dengan yang lebih terbaru yaitu Core i7-2640M yang memang merupakan produk intel terbaru. For Your Information, prosessor ini sendiri sebenarnya belum diumumkan secara langsung oleh Intel, jadi jika kalian membeli laptop ini nantinya kalian akan mendapatkan teknologi tercanggih waktu itu.

Jika itu sudah cukup hebat untuk kalian semua, kalian salah! Masih ada tambahan lagi dari Razor untuk spesifikasi dari laptop game Blade ini. Mereka juga akan menambahkan tempat penyimpanan dari SSD 250GB menjadi 500GB SATA drive dan memadukannya bersama SSD 64GB. Selain itu masih ada update pada perangkat wi-fi yang akan membuat koneksi menjadi semakin nyaman untuk para pengguna game online, port USB 3.0 ditambahkan pada pada laptop ini.Dan yang mengesankan adalah   adalah 480 x 800 LCD trackpad siram di sebelah kanan keyboard backlit.. Wow deh.. :)

Tertarik?? pastinya jika anda seorang gaming sejati.. ^_^

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post