Thursday, January 5, 2017

RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER


Selanjutnya akan ada film Resident Evil yang akan segera tayang juga nih, siapa sih yang ga kenal dengan film ini, katanya sih ini film resident evil yang terakhir, iyalah judulnya aja The Final Chapter.. hehe..
Film bergender Action  yang di sutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan dibintangi oleh tidak lain tidak bukan oleh mba cantik yang cukup seksi tentunya siapa lagi kalo bukan Milla Jovovich akan segera di tayangkan di tanah air ini di tahun 2017 juga loh. So guys buat kamu yang penasaran, berikut sinopsisnya biar bisa berkhayal dulu deh



Jadi Tidak lama setelah Resident Evil: Retribution berakhir, peradaban manusia berada di ambang kepunahan setelah Alice (Milla Jovovich) dikhianati oleh Wesker (Shawn Roberts) di Washington D.C.
Alice harus pergi menuju Raccoon City dimana Umbrella Corporation akan membuat persiapan untuk memusnahkan populasi manusia yang masih tersisa. Dalam usahanya untuk menyalamatkan umat manusia dan membasmi tuntas semua kerumunan zombie, Alice harus bekerja sama dengan seseorang yang berada di luar dugaannya.


Nah Penasaran kan pastinya, makanya jangan dilewatkan yaaa film yang satu ini pasti bakal seru banget deh dan tentunya menguji adrenalin.

salam

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post